Ternyata Intip IG Story Bahkan Reels Bisa Tanpa Log In, Cek

REFILE - CLARIFYING CAPTION Silhouettes of mobile users are seen next to a screen projection of Instagram logo in this picture illustration taken March 28, 2018.  REUTERS/Dado Ruvic/Illustration

Ternyata untuk ‘mengintip konten Instagram, tak perlu harus log in atau masuk dulu dengan akun Anda. Kini ada cara untuk bisa melihat unggahan di Instagram, seperti reels, story dan foto serta video lain meski Anda tak punya akun atau tanpa masuk ke perangkat orang lain.

Meskipun belum ada cara resmi, Anda tetap dapat menelusuri profil siapa pun di platform media sosial tanpa log in terlebih dahulu.

Menggunakan URL profil

Metode ini mengharuskan Anda untuk mengetahui nama pengguna atau username (“@”) yang tepat dari profil yang Anda cari. Setelah diketahui, lanjutkan dengan langkah-langkah berikut.

Buka browser di ponsel atau PC

Di bagian URL, masukkan instagram.com/[username] yang menjadi ‘alamat’ profil yang ingin dikunjungi
Tekan enter dan Anda akan dibawa ke profil tertentu
Dari sini, Anda hanya dapat menelusuri postingan dalam tampilan kisi karena segera setelah mengklik postingan, Anda akan diminta untuk mendaftar atau masuk.

Namun, tidak demikian halnya dengan Reels Instagram. Mengklik tab ‘Reels’ memungkinkan Anda melihat semua video pendek yang telah diunggah akun.

Menggunakan situs web pihak ketiga

Ada berbagai situs web pihak ketiga yang mengambil dan menyimpan konten dari profil publik, termasuk Instagram, untuk dilihat oleh pengguna yang masuk.

Situs web ini dapat digunakan untuk melihat posting, stories, dan reels, serta keterangan, dari akun publik manapun tanpa masuk. Salah satu situs ini adalah Imginn dan begini cara menggunakannya.

Imginn

Imginn adalah alat Instagram yang sangat minim yang mengumpulkan konten dari profil publik dan menyajikannya dalam bentuk kisi, seperti situs web dan aplikasi Instagram yang sebenarnya.

Selain itu, pengguna dapat mencari profil yang mereka cari tanpa memasukkan nama pengguna yang tepat karena alat tersebut juga mengenali akun menggunakan nama. Berikut cara menggunakannya:

Buka browser seluler atau PC Anda, ketik dan cari imginn.com. Selanjutnya, di bilah pencarian, masukkan nama pengguna atau nama profil.

Di layar berikutnya, pilih profil yang Anda cari. Dari sini Anda tidak hanya dapat melihat postingan, reels, dan stories, tetapi juga mengunduhnya langsung ke perangkat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*