Telkom Pastikan Kualitas Layanan Tetap Prima

Manajemen Telkom

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memastikan kualitas layanan dan jaringan telekomunikasi tetap prima di masa puncak mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Hal tersebut dibuktikan Telkom melalui 92 Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2023 infrastruktur maupun layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun posko-posko tersebut sebelumnya telah diresmikan pada 18 April lalu.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah mengungkapkan bahwa posko tersebut di antaranya terdiri dari Posko nasional, regional, divisi fungsi, posko infrastruktur, dan posko anak perusahaan, serta titik-titik lokasi dengan trafik tinggi.

“Mudik tahun ini diperkirakan akan bertumbuh pesat, ditambah dengan dibukanya beberapa jalur tol yang baru dioperasikan untuk mencegah kemacetan. Kita perlu mengantisipasi jaringan di area baru tersebut, agar masyarakat tetap bisa menikmati konektivitas tanpa batas,” ujar Ririek dalam keterangan tertulis, Selasa (25/4/2023).

Ririek mengatakan posko-posko tersebut juga dilengkapi dengan lebih dari 19 ribu personil yang akan memastikan keandalan jaringan telekomunikasi dan layanan pelanggan sama masa libur lebaran 24×7.

“Mewakili jajaran Board of Executive TelkomGroup, saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 Hijriyah. Semoga segala usaha yang kita lakukan bisa mendapatkan hasil maksimal dan menjadi pahala untuk kita semua,” imbuh Ririek.

Sebagai informasi, Program TelkomGroup Siaga RAFI 2023 mengusung semangat “sucikan hati, tuluskan niat membangun negeri”. Program ini pun menyediakan empat program utama. Pertama, yaitu Excellence CX guna memastikan layanan terbaik di Area Trafik Tinggi

Kedua, Special Service Project for Customer untuk memberikan solusi terbaik melalui program-program khusus bagi pelanggan. Ketiga, Digital Experience yang menghadirkan produk dan layanan digital dengan kualitas terbaik,.

Dan yang keempat, program Charity for Indonesia sebagai wujud kepedulian Telkom kepada masyarakat Indonesia khususnya yang membutuhkan melalui program bantuan dan santunan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*