Spesifikasi PC untuk Shin Megami Tensei V: Vengeance

Spesifikasi PC untuk Shin Megami Tensei V: Vengeance

Selalu menggembirakan melihat perubahan cukup ekstrim SEGA dan ATLUS dari developer dan publisher yang seringkali hanya berfokus hanya pada satu platform saja, kini mulai terus menjadikan rilis multiplatform sebagai kebijakan standar terbaru. Situasi ini kian membahagiakan ketika rilis multiplatform tersebut terjadi di game yang sempat tersedia eksklusif di satu platform saja. Tidak mengherankan jika hype yang mengitari konfirmasi eksistensi Shin Megami Tensei V: Vengeance begitu kuat, apalagi dengan kepastian tibanya ia di PC.

Maka seperti game-game PC yang lain, Anda yang tertarik untuk mencicipi Shin Megami Tensei V: Vengeance yang akan dilepas dalam beberapa bulan ke depan juga mulai harus mempersiapkan diri. Tidak perlu menunggu lama hingga halaman store resminya kini sudah tersedia di STeam, dengan opsi pre-order dan harga yang juga sudah dibuka. Seperti yang bisa diprediksi, informasi soal kebutuhan spesifikasi yang dituntut juga mengemuka. Terhitung cukup ringan untuk standar game anime sekalipun, sayangnya informasi ini tidak mencakup kebutuhan 4K60fps yang sebenarnya juga didukung. Lantas, apa yang perlu Anda persiapkan?

Minimum Requirements (720p 30fps LOW)
Requires a 64-bit processor and operating system

OS: Windows 10

Processor: Intel Core i5-2300 or AMD FX-6300

Memory: 6 GB RAM

Graphics: NVIDIA GeForce GTS 450, 1 GB or AMD Radeon HD 5770, 1 GB

Storage: 30 GB available space

 

Recommended Requirements (1080p 60fps HIGH)
Requires a 64-bit processor and operating system

OS: Windows 10

Processor: Intel Core i5-4570 or AMD Ryzen 5 1400

Memory: 8 GB RAM

Graphics: NVIDIA GeForce GTX 960, 4 GB or AMD Radeon R9 290X, 4 GB

Storage: 30 GB available space

 

Shin Megami Tensei V: Vengeance sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2024 mendatang. Bagaimana dengan PC Anda? Sudah siap menangani game ini di kualitas terbaik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*