Kisah Viral Bak Sinetron, Mertua Minta Menantu Tes DNA, Hasilnya Bikin Kaget

Jakarta – Wanita ini tak menyangka kisah hidupnya bak sinetron. Hidupnya berubah setelah meminta menantunya melakukan tes DNA. Identitas sang menantu membuatnya shock.
Wanita di Suzhou, China yang dipanggil dengan nama Nyonya Xi ini viral usai kisahnya yang bak cerita drama viral di media sosial. Dia mengungkapkan menyuruh menantunya melakukan tes DNA di hari wanita itu menikah dengan anaknya

Nyonya Xi menyuruh menantunya melakukan tes DNA setelah mereka mengobrol. Nyonya Xi tanpa sengaja melihat adanya tahi lalat di tangan sang menantu. Posisi tahi lalat tersebut mengingatkan Nyonya Xi pada putrinya yang hilang berpuluh-puluh tahun lalu.

Nyonya Xi kehilangan putrinya saat si anak masih kecil. Dia dan keluarga sudah mencari anak tersebut namun tak kunjung ditemukan. Nyonya Xi masih terus berharap bisa menemukan putrinya yang hilang.

Hingga suatu hari Nyonya Xi dikenalkan putranya dengan wanita yang akan dinikahi pria tersebut. Wanita itu mengaku dirinya diadopsi dan tak mengenal orangtua biologisnya.

Merasa curiga dan yakin kalau menantunya itu memiliki tanda lahir atau tahi lalat yang mirip dengan putrinya yang hilang, Nyonya Xi meminta melakukan tes DNA. Permintaan Nyonya Xi itu pastinya membuat putranya sendiri kaget juga keluarga lainnya.

Hasil tes DNA tersebut pun keluar beberapa hari kemudian. Dan hasilnya membuat Nyonya Xi kaget sekaligus bahagia. Sebab berdasarkan hasil tes DNA, menantunya itu adalah putrinya yang hilang bertahun-tahun lalu.

Namun setelah mengetahui identitasnya, menantu Nyonya Xi jadi galau. Sebab dia berpikir dirinya menikah dengan saudara kandung laki-lakinya.

Nyonya Xi kemudian memberikan informasi yang membuat lega menantunya yang sebenarnya adalah putrinya itu. Menurut Nyonya Xi, putranya bukanlah anak kandungnya. Putranya juga dia adopsi setelah anak perempuannya hilang.

Putri Nyonya Xi pun bahagia mengetahui dirinya bisa tetap menikah dengan pria yang dicintainya. Dan kini statusnya juga bukan lagi menantu melainkan anak Nyonya Xi. Sedangkan suaminya kini jadi menantu ibunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*