Haikyuu Memimpin Box Office, Menaklukkan Demon Slayer

Tahun demi tahun penantian berakhir, memuncak dengan kesuksesan “Haikyu!! Film FINAL” yang telah lama dinantikan. Di layar bioskop Jepang, suasana tegang menciptakan episode epik saat tim bola voli SMA Karusuno berhadapan dengan SMA Nekoma dalam pertarungan penuh semangat. Tanggal 16 Februari menjadi saksi kejayaan baru ketika film Haikyuu mengungguli “Demon Slayer Hashira Training” yang sebelumnya menjadi film blockbuster. Dengan pendapatan sekitar 900 juta yen atau setara dengan 93jt pada hari pertama, film Haikyuu menempati posisi keempat sebagai pembukaan terlaris sepanjang sejarah Jepang.

Prestasi gemilang ini menandai perjalanan luar biasa film Haikyuu, memenuhi ekspektasi penggemar dengan cerita yang mengesankan. Para pengamat industri memperkirakan bahwa film ini akan melampaui batas 10 miliar yen, mengukuhkan keberhasilannya tidak hanya di Jepang tetapi juga di panggung internasional. Dikenal sebagai “Haikyu!!: The Dumpster Battle”, film ini adalah bagian pertama dari dua bagian yang menjanjikan petualangan menegangkan. Mengambil latar belakang dari serial anime yang terkenal, film ini mempertontonkan pertempuran epik antara SMA Karasuno dan SMA Nekoma di Turnamen Nasional Tokyo.

Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai rilis internasional, penggemar dapat berharap bahwa film ini akan segera merambah pasar global. Dengan jejak sukses sebelumnya, platform seperti Crunchyroll diperkirakan akan menghadirkan Haikyuu ke layar kaca penonton di seluruh dunia. Informasi lebih lanjut akan disampaikan begitu ada kabar terbaru dari tim produksi.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*